Monday, December 7, 2009

M.I.T.A apaan itu ?


MITA adalah sigkatan dari Miracle In The Andes ini adalah nama band yang gue bangun bersama anak” Metropolice yang beranggotakan ,
Disturbing voc : Bentang satriaji
lead guitar : Alvin alif/pine ( bebek )
Bassist : renggian ‘bane’ rihendes
Computer ‘Fucking’ Geek : iqbal tawakal ( tafuckall ) :saya
drum+second Disturb. voc : Muhammad firas andanawarih
manager1 : naufaldi farhan ‘tampan’
manager2 : Andika ‘fucking’ wahyudi `tampan 2`
crew : Muhammad reza ramadhana /Muhammad tete ramadhana
crew2 : Galih erlangga/garon/mangsui
sponsor by GS .

band ini di dirikan untuk menghapuskan lagu pop berdurasi 4-5 menit ,berdirinya pada tanggal 30 oktober 2009 jadi bisa di bilang band ini termasuk band baru .!

terus berhubung tanggal 26 november adalah teacher’s day jadi kita memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dari tanggal 24 kita udah fokusin jadwal buat latihan dan latihan lagu” yang mau di bawain udah di siapin ,gue juga udah buat intro yang bakal di puter pada saat anak” istirahat tepatnya antara lagu pertama dan kedua .
pas hari H di umumin bahwa hari guru di undur jadi kamis minggu depannya gara” jadwalnya bentrok sama puasa arafah, anak” MITA sempet kesel juga sih tapi dengan begitu kita juga bisa latihan lagi biar persiapannya baguus .
terus pas tanggal 2 desember kita latihan di rumah ais lagu yang bakal gue bawain besok yaitu ‘tanpa dirimu- killing me inside’ sama ‘hot and cold- blablablast’, gue sama pine deluan sampe di rumah ais karena bane sama bentang belum sampe jadi gue ber3 memutuskan buat nonton DISTATER MOVIE di laptop gue ,terus sekitar jam setengah 6 bane sama bentang udah dateng ke rumah ais ,terus kita langsung mulai latihannya pertama” latihan dari lagu tanpa dirimu yang gampang dulu .
akhirnya kita solat dulu ,sebelum solat ais bilang gini ‘gue ga yakin kita bisa solat’ yaa emang dari dulu kita kalo solat bareng” selalu ketawa” ga tau kenapa ,sebelum mulai bentang nanya ke gue ..

bentang : bal solat magrib pake suara ya .?
gue : iya ..
bane : bisa kan lu tang ?
bentang : bisa kok
gue : ‘usoli fardu maghribi salasa rakaati mustad bilal kiblati lilla hita alla’
bentang : baca apaan lu bal ?
bane : niat solat magrib bego .
bentang : oh gue ga tau ban
bane : lu solat ga pernah baca niat ?
bentang : gue mah ga usah baca niat juga allah udah yakin ama muka gue ..
*gue langsung nyeletuk .
gue : allah pasti ga yakin tang sama muka gue jadi gue harus baca niat dulu ,hehe

pertama” si bentang yang jadi imamnya baru baca al-fatiha setengah udah ketawa sampai ber kali” kita nyoba tapi selalu gagal ,akhirnya gue meluncurkan strategi” solat .

1. mengungsikan gue ke pojok karena di duga penyebab mereka ketawa adalah gara” gue ,terus waktu di coba cara ini berhasil waktu sampe ruku gue langsung lari ke samping ais buat ikutan solat eh mereka malah ketawa .terus di coba buat yang ke 2 kalinyapas baru baca al-fatiha gue langsung lari ke samping ais dengan make plastic di kepala gue dan gue teriak ‘yeah gue punya pecii baru’ langsung semuanya ketawa . ais ‘ah bangsat lu bal udah serius” juga lu mah ngelawak mulu’ .

2.terus mencoba buat matiin lampu biar kita konsenterasi ke solat ,eh belom solat di mulai tiba” bentang nyalain lampunya lagi ,gue nanya ‘kenapa tang kok dinyalain lagi ?’ kata dia ‘bane takut gelap’ gue ngerespon ‘banci’ckck bane langsung marah” ke gue .

3. cara ke tiga dengan sistem gugur ,jadi kalo imamnya ketawa mamumnya maju dan begitu terus ,pas di coba pertama bentang imam sampe alfatiha tiba” pas mau baca surat langsung berhenti ,dia langsung ketawa dia gugur bentang mundur ke belakang terus ais maju ke depan ,sampe ruku ais gugur ,bane maju ke depan sampe baca alfatiha lagi terus dia ketawa ,di gantiin gue . gue baru maju langsung ketawa ( bikin malu ) ck tiba” bentang ngomong ‘emang boleh ya solat kaya gitu?’ gue ‘ga tau yaudah kita pake cara ke 2 aja .

dan ternyata cara ke 2 lebih ampuh ,kita akhirnya selesai solat jam 7 ,solat dari jam 6 selesai jam 7 ,ternyata setelah gue perhitungkan solat bersama teman” bisa memakan waktu kurang lebih 1 jam ! wew keren ya .terus pas udah selesai solah kita langsung ngelanjutin latihan lagi .
pas udah selesai ais nanya ke anak anak `mau solat dulu ga ?`
pine : KAGA gua solat di rumah aja ,percuma solat ama tikus cuman bikin dosa !
gue : lah kok gua ? bentang tuh yang bikin ketawa
bentang : lah emang elu kus yang bikin ketawa ,lagian lu ngelawak mulu
pine : mending gua solat di rumah dah .
gua : yaudah kalo lu mau solat di rumah ,ayo is kita solat
ais : KAGA ! (sialan)

pas hari H tiba semuanya mulai gerogi termasuk gue yang jujur ini baru pengalaman pertama ,gue yang paling gue takutin waktu lagi tampil adalah :
1. gue takut tiba” komputernya hibernating alias mati gara” batrenya abis ,kan ga lucu banget tuh .
2. ada kesalahan teknis sama lagu yang harusnya gue setel .
3. takut tiba” aplikasinya eror .
4. takut kabel jacknya kendor
5. yang paling gue takutin adalah .. GUE TAKUT KALAH MAIN SOLITAIRE

pas gue lagi ngadem di kelas sama ais ,tiba” si reza datengin gue sama ais dia bilang ‘bal itu MiracleInTheAndes udah di panggil’ ais langsung lari ke kelasnya dan gue langsung ngambil laptop gue. pas masuk panggung gue langsung nyolokin kabel casan laptop, siapin jack ,mouse,buka aplikasi dan kabar buruknya baru siap” aja keringet gue udah keluar semua ,waktu lagu pertama di mulai yang ‘TanpaDiriMu’ buat lagu ini MITA nge rekrut veby buat jadi second vocal pas lagu mulai gue gue juga mulai memain kan permainan SOLITAIRE waktu di tengah” lagu gue juga sempet muter laptop gue ke arah penonton menunjukan bahwa gue di sini sedang berjuang mati”an main solitare ..
waktu lagu pertama selesai ais langsung dateng ke arah gue ,tiba” dia malah bantuin gue main solitaire ,terus waktu di anak” lagi pada istirahat gue langsung memutar intronya pertama” yang nonton cuman cengo ngedengernya lama” mereka mulai seneng terus sambil nyorak”in gitu ,gue juga sempet ngobrol ama ais ‘anjing is gue yang cuman mencet tombol R aja keringetan gimana lu yaa?’ terus kita bawain lagu ke 2 yang judulnya ‘Hot And Cold’ pas selesai gue udah mulai lega .
waktu acara udah selesai tiba” pak ahmad maju ke depan ..

pak ahmad : mana tadi anak” kelas Sembilan yang tadi nyanyi ? tolong maju ke depan ,Bentang ,Renggi ,Ais ,Iqbal ,Veby ,Alvin .
gue langsung maju ke depan .. pas di depa ternyata gue di marah”in .
pak ahmad : KALIAN INI PADA HARI DI MANA KITA SEHARUSNYA BERSENANG” TAPI KALIAN MALAH BERLAKU SEPERTI ITU ,KALIAN ITU TIDAK BISA MEMANFAATKAN KESEMPATAN INI DENGAN BAIK ! .
pokoknya kita ber 6 di marah”in abis”an di depan semua anak” .. tiba” dia bilang gina
pak ahmad : KAMI SEMUA GURU” SANGAT .. SANGAT .. BERTERIMAKASIH KEPADA KALIAN ..

waktu pak ahmad ngomong gitu gue cuman bisa nunduk seneng banget ,si ais sama Alvin langsung tiduran bernafas lega .sedangkan di bentang .. dia sampe nangis di kerjain sama guru” gue ngeliat muka bentang .. gue menatap dia .. dia .. dia .. nangis ( gue udah ngomong 2 kali ya ? )
yaa bagi gue itu pengalaman yang cukup menyenangkan terus sehabis manggung banyak juga yang ngasih selamat dan terima kasih buat semua yang udah ngedukung .

special thanks :
naufaldi farhan tampan sebagai manager1
andika `fucking` wahyudi sebagai manager2
buat reza/tetek yang udah Bantu ngangkat meja ke koridor .
sama buat anak” kelas 7 dan 8 atas tepuk tangannya :)
buat yang tertarik untuk JOIN GROUP nya di facebook :
http://www.facebook.com/pages/MIRACLE-IN-THE-ANDES/205333493273?ref=sgm

No comments: