Saturday, November 14, 2009

satnight yang menyenangkan !

Sekarang gue udah mulai rajin menulis blog lagi walaupun internet di rumah ga ada yang bener ,gue dan keluarga gue emang punya masalah dengan yang namanya internet, bingung mau pake internet apa ? ,udah nyoba pake Flash ,Im2 ,Speedy tapi ga ada yang bener sama sekali mungkin ada yang punya saran tentang internet apa lagi yang harus gue coba .? kasi comment aja di postingan ini atau bisa juga kirim e-mail ke gmail gue aja .

ya malam ini adalah malam yang sangat menyenangkan buat gue ,entah kenapa malam ini gue ngerasa seneng banget gini ceritanya .
sebenernya malam minggu kali ini gue ada rencana buat nonton filem yang baru keluar “2012” gue udah susun planing dengan sempurna . filem ini sebenernya udah gue tunggu” dari lama ceritanya tentang kehancuran dunia di tahun 2012 kalo menurut gue sih isi filem itu tentang tiba” gay muncul di mana” ( tetek jangan tersinggung ) ,atau akan munculnya kalajengking raksasa yang akan memakan semua saos tomat di dunia ini atau akan lahirnya manusia bertitit kentang yaa apalah ,emang pendapat orang beda” tentang filem ini contohnya .

1. menurut anak kacil terutama anak SD mereka mempunyai alasan baru untuk menghindari program belajar ,misalnya kalo di suruh belajar ‘ade sekarang sudah waktunya untuk belajar ! belajar dulu gih’ terus dia jawab ‘ga mau ah ,ngapain belajar udah mau kiamat ini’ .

2. menurut remaja rata” mereka memiliki pendapat yang berbeda ,seperti ‘kiamat itu kan hanya tuhan yang tau?’ atau yang terlalu mendalami filem malah sampe” mereka segera bertobat, walau pun tobatnya juga cuman sebentar . ga sampe minggu juga udah maksiat lagi? Bener ga?

3. orang” yang sudah lanjut usia gue yakin bukannya ikut bertobat malah merasa cukup sama apa yang udah mereka lakukan selama hidup ,bukannya doa minta ampunan malah doa biar nyawanya cepet” di ambil .

4. orang” gila ,mana ngerti bego .!

5. orang miskin ,jangan kan ngomentarin filemnya ,mau nonton aja ga kesampean ,paling beli bajakannya yang biasanya ada di pinggiran jalan ( promosi : harga DVD bajakan 7000-10000 per CD ) itu juga burem gambarnya .

dan setelah di tunggu” ga taunya gue ama cewe gue ga jadi nonton ,dia mau pergi sama keluarganya ,yaudah gue bertekat untuk mencari kegiatan untuk satnight kali ini ,tidak berfikir panjang gue berniat untuk mencari DVD bajakan buat gue tonton di rumah ( 7000 per buah ) . gue baru inget kalo di deket rumah gue ada tempat jual DVD bajakan gue langsung aja jalan ke sana . pas di sana gue milih 4 kaset yaitu HANCOCK ,CRANK2 ,THIS IS IT sama 2012 langsung gue pulang kerumah .
Tapi sebelum sampai rumah ada yang menghalang gue ,yaitu pager warna item di depan gang rumah gue ,jadi akhir” ini karena banyak orang” ga jelas ( kampung bahasa bakunya ) masuk” ke gang rumah gue jadi pada sepakat buat masang pager di depan gang yang kepikir ama gue sih pasti pagernya gede terus nanti ada pintunya yang gede juga ,jadi rumah gue kesannya kaya tipe CLUSTER ck, eh pas udah kepasang gue cuman cengo ngeliat pager baru depan gang rumah gue ,ternyata pagernya tingginya ga lebih dari tinggi gue ,warnanya item jelek lagi komentar bokap gue pas ngeliat itu pager ‘itu mah cuman buat ngehalangin kambing doang bal. ‘ gue cuman bisa ketawa .
oke balik ke topik ..
Pas di rumah gue lagi pengen nonton filem action ,berhubung filem CRANK2 covernya gambar orang megang pistol menurut sepengetahuan gue kalo ada orang megang pistol pasti ada hubungannya dengan ACTION ( bener ga ? ),setelah sempat berfikir sesaat akhirnya langsung gue nonton filemnya setelah beberapa menit filemnya di mulai ternyata itu filem ada Bokepnya ,pertama” gue cuman cengoo ngeliat ada pemandangan dunia ,mangapp kaya ikan lele keluar dari air, yang terlintas di pikiran gue cuman ‘anjiiiing .! filemnya action abis’,setelah setengah jam ( lama amat ,terlalu menghayati filem gue .. ck ) gue baru sadar terus langsung matiin itu filem ,gue takut ketauuan haha . akhirnya gue mencoba filem ke’2 yaitu THIS IS IT itu lho filem yang tentang konser”nya Michel Jakson tapi gayanya juga cuman gitu doang ,setelah mulai bosen sama filem itu gue ganti filemyang lain yaitu filem HANCOCK ,buat file ini gue terlalu menghayati filem ( lebih dari filem bokep tadi ) jadi gue nonton itu filem pas di ending filemnya gue ketiduran .



makasih buat semua yang udah kirim email ke gue ini gue langsung kasih balesannya di blog gapapa kan ? ..

dari : cs-delpointer@gmail.com

waaah jerry ketauan sering beli DVD bajakan haha,sampe apal lagi harganya sering beli atau emang jualan DVD bajakan? hehe.
buat internetnya kenapa ga coba pake SMART ?

bales :
kalo beli DVD bajakan sih emang sering buat ngilangin bosen ,hmm kalo di pikir” boleh juga tu kerja jadi tukang jual DVD bajakan ck .SMART ? kalo di bekasi ga ada sinyalnya !

dari : rina BSD

gue yakin pasti DVD bokepnya di tonton sampe abis ya jerr ? hahahaha jangan marah ya cuman bercanda gue,oh iya kapan main ke BSD lagi?

bales : enggak kok gue ga boong ,besoknya baru filem actionnya di tonton lagi sampe abis ,seruu lho ceritanya ,mau minjem ga ? ckck
hmmm kapannya ke BSD gatau deh hehe .

yaa baru segitu yang masuk ke email gue ,kalo ada kritik atau saran email aja ke monkeydejerry@gmail.com atau add gue di chatingan baru ‘www.redtub*.com’ ( kalo ga salah itu tempat video bekep dah jerr ? ck ) nick name gue ‘Mupeng’ .

1 comment:

irrene windie said...

pake flexy aja ato ga speedy
biasanya cepet tuh be :D