Thursday, November 20, 2008

Tuesday ,november 18

hari ini pas pengembangan diri gw di tugasin bikin semacam blog gitu deh,setelah tugas gw selesai gw tertarik buat blog tentang cerita kejadian" menarik di hari" gua.,

ya ini deh .



pada hari ini gw bangun jam 5.37 ,56 gw bangun langsung solat subuh ya trus mandi dan berangkat sekolah gw di suruh bawa mobil ama bokap gw tapi ya gimana lagi kondisi fisik gw ga mendukung yaudah gw bilang aja ,,

Gw :males pa nyawa belom kekumpul nih (gak nyambung )
Bokap :yaudah gimana hasil ulangannya jangan yang bagus aja
yang di bawa pulang yang jelek juga. di liatin nilai
bagusnya tapi waktu pengambilan rapot papa liat nilai kamu merah semua.

Gw : * DIEM *

*yaa waktu sampe di depan duku bima tiba” gw ngelitat mobil nisan offroad gitu deh *sumpah keren abis*
eh waktu bokap nyalip gw liat di tempat supir ada anak kecil jelek botak nyengir” sendiri kaya kuda,
eh ternyata ada tuyul bawa mobil offroad?
gila kalo gw bawa mobil gw tabrak tuh mobil sampe berhenti
terus tuh tuyul gw lempar keluar mobilnya terus mobilnya gw ambil, dari pada di ambil sama tuyul, tapi gw memendam niat gw dari pada nanti ada yang bilang “ih ada tikus naik mobil” its dengerous .

waktu pelajaran mtk ada guru baru namanya bu DEZY gila gak enak banget ngajarnya gw gak ngerti sama sekali dia ngomong apa juga gw gak tau.
*abis nerangin dia nanya .*
bu dezy : ngerti gak anak–anak?
ais : ngerti.? Boro” bu ngerti nyatet aja saya bingung, tulisan gak dibatesin`.

Gw : anak? Sejak kapan gw jadi anak lo.?

yaaa gitulah ..


*Pas istirahat ke 2*

bentang ke kantin beli aqua botol,setelah di minum sampe abis dia iseng” ngisi itu botol pake air keran + air kloset sampe dikencingin lagi. terus itu botol di taro di atas loker,semua berawal dari sini!
nah rully yang lagi makan di deket loker tiba” dia ngambil itu botol terus langsung dia minum airnya (masa botolnya).

Rully : glek glek glek ...
* sekelas hening *
Bentang : rul air yang di atas loker lo minum.?
Rully : ia, minum lo ya? maap ya kepepet gw aus banget ..
Bentang : gila lo?itu isinya urine sama air keran bego..

* SEKELAS ketawa *

Rully : anjing, anjing, untung baru gw minum seteguk .
Bentang : nenek lo seteguk ini udah tinggal setengah bengak.
Rully : mati gw .

*hahahaha*

Coba botolnya di kasih segel aqua pasti udah di abisin kali yaa.
* Waktu abis ulangan bhs.sunda si baim nanya ke gw .. *


Baim : bal ini di bacanya apa bal . `a-a di/cos a 1x –a 2x`
Gw : apaan im gak tau gw ..

Baim : amina diperkosa 1x minta 2x ..

Gw : hha* gila lo!

No comments: