Friday, November 21, 2008

dokter? apa sih spesialnya?

dari dulu gw bingung kenapa ya semua orang nurutin perintah dokter .?

itu adek gw sebadung"nya curut badungan dia.
tapi waktu dia sakit demam dia ke dokter terus di kasih 5 obat ,eh dia mau aja di suruh minum itu obat?
dokter bisa nyuruh apa aja? enak kali yaa jadi dokter?
tapi kalo lo mau jadi dokter lo mesti belajar sampe perguruan tinggi kalo jadi dokter tinggal daftar mah gw juga maou! hehe
tapi masa tikus jadi dokter sih?
gapapalah kalo gw jadi dokter setiap ada pasien cewe cakep pasti langsung gw suruh buka baju *haha

exemple :

Pasien : dokter tolong saya jari saya berdarah apa yang harus saya lakukan.?
Gw : buka baju kamu sekarang juga .
Pasien : tidak saya tidak mau .
Gw : apakah anda tau bila jari anda berdarah bisa menyebabkan penyakit
juarieloaebedaraehbuodoeamat. menurut ilmu kedokteran itu adalah penyakit berbahaya! oleh karena itu buka baju anda sekarang juga sebelum ada musang yang keluar dari hidung anda!
Pasien : ia dok! ia dok!

pasti seru tuh!

nanti nama gw jadi DRS.dokter.insinyur.profesor.tuan.monkeydejerry ..

No comments: