Friday, November 21, 2008

deriis.??





di kelas gw ada anak namanya deris! dia itu anaknya hadooh gimana yaa
dia tuh konyol abis! dia sering ngelawak gitu kaya orang ubnormaltapi jujur lawakannya dia itu emang seru dan banyak yang terhibur sama dia!
dia anak ketua yayasan di sekolah gw anaknya pak aris.
sometime gw pikir kepanjangan dari namanya yaitu nama kedua orang tuanya `dewi+aris=deris`
banyak banget kejadian" seru sama dia! yang terakhir waktu outbound di bus ada 2 ruangan di batesin kaca gitu di tengah"nya! di kaca itu si deris mau bikin orang belakang kaget terus dia nempel ke kaca sambil ngangkat idungnya gitu terus di foto sama anak" (foto di atas)
tapi ancur" gitu dia denger" dia punya 4! wow? percaya ga?


setiap renggy masuk ke kelas pasti dia langsung ngerespon "ngapain lu reng" langsung renggy nendang"in deris ,bentang juga kalo lagi ngomong pasti dia bilang "appaasih tang".

selain itu,dia juga sukses mempengaruhi anak baru pindahan dari kalimantan.

tadinya tuh anak culun abis gara" temenan sama dia sekarang anak baru itu (sena) jadi ikut"an idiot ternyata telah terbukti bahwa virus idiot bisa menyebar dengan cara berciuman .

tapi gw ga tau mereka pernah cipokan ga?

cukuplah ngomongin dia sampe sini dosa gw udah banyak benget ..

hoho

1 comment:

arvieda.nadya said...

kocak amat tuh muka'a!!!!
wkakakakkak
xD