Saturday, January 30, 2010

extreme this week!

gua mau share tentang ke extreme`an orang” di sekitar gua beberapa waktu lalu !

1. tete !
manusia yang satu ini keanehannya memang sudah tidak di ragukan lagi .semua peneliti” di dunia contohnya amerika,paris dan jerman sedang meneliti kenapa Muhammad reza rhamadana atau yang biasa di panggil TETEK ini bisa hidup di dunia ? atau mungkin banyak orang bingung kenapa dia di panggil tete ? ada sejarahnya ! silahkan baca aja blog gua sampe bawah –VVV- (tadinya mau bikin panah ke bawah) dan di salah satu postingan gua ,gua ceritain dengan sangat detail sejarah kenapa dia gua panggil tete ! kebodohan dia yang bener” parah dan sampe” gua masukin blog adalah karena dia melakukan KDRT sama gua berkali” ( Kekerasan Dalam Rumah Tikus ) . tepatnya tanggal 17 oktober 2009 lalu gua dan temen” pergi kebandung dengan mengunakan mobilnya ais dan tete duduk di depan …… singkat cerita tete neken alat buat nyalain rokok di mobil ais dan kebetulan tangan kiri gua lagi senderan ke bangku depan ,terus dengan bodohnya dia ngambil itu AUMR (alat untuk menyalakan rokok) dan menempelkannya di deket sikut gua ! dan sambil tersenyum dia dengan polosnya nanya keg us `panas ga kus?` langsung gua teriak `KUUUDAAA LOOO TEEKKK !` sumpah itu panas banget langsung di mobil gua jerit” sambil nyiksa itu orang ! . terus kejadian yang ke dua waktu di sekolah ,dia dengan baik hati bilang ke gua `kus nih ada kecoa nih (istilah gua buat teh manis milik ulfah atau akrabnya di panggil padut atau ulpet) mau ga ?` mau mau (mupeng) ,taunya pas gua minum isinya air PANAS langsung gua semburin ke muka dia sambil ngejer” dia di koridor ` TETEKKK KUUUDDAAA LOOO TEEKK !!!!!`

2. tragedi rumah bebek !
yang ke dua ! TKPnya di rumah pacar sendiri tepatnya di rumahnya si cibeek .kan gua pulang ya dari rumah bebek (abis pacaran) soalnya mau ujan ga sempet pamitan tuh sama mertua dan akhirnya gua sukses membuat terjadinya percakapan paling extreme di abad ini ! cekidot !
mertua : kenapa kok iqbalnya udah pulang ?
bebek : mau ujan ma abisnya !
mertua : kok ga pamit sama mama ?
bebek : buru” ma tadi abisnya ,biar ga ke ujanan takutnya iqbalnya sakit !
mertua : oh ,eh win iqbal itu idungnya pesek ya ?
bebek : ia ma idungnya ngeledek !
sumpah buat gua ini extreme abis !

3. pak fahmi dan ceritanya !
jadi beberapa saat lalu pak fahmi cerita" di kelas !
yaa pokoknya alur ceritanya gini ,ada orang (bapak) yang ngumpetin pelaku pemerkosaan ,pelaku ini di sembunyikan di bawah meja ,terus pas warga” yang ngejer pelakunya ini nanya ke bapak ini dan sukses terjadi percakapan !
warga : bapak lihat orang yang lari lewat sini ga ?
bapak : memang kenapa ?
warga : orang itu adalah pelaku pemerkosaan !
bapak : memang siapa yang dia perkosa ?
warga : nenek nenek pak ! jadi nenek itu lagi berjemur di pantai lalu tiba” orang itu main naikin aja ,mana merkosanya di depan umum lagi ,sekarang nenek”nya lagi nangis” minta di perkosa lagi .. ( pas di bagian ini si eki ketawa ga berhenti” dan berhubung ketawa dia unik jadi semua juga ikut ketawa )
bapak : oh tadi sih kayanya belok kanan !
warga : makasih ya pak !

terus bapak itu masuk lagi dan ngomong ke pelakunya `kok kamu mau aja sih sama nenek nenek yang udah peot begitu *langsung ketawa lagi !

4. gelanggang samudra ancool !
jadi seling beberapa hari setelah gua main arum jeram (postingan sebelum ini) hari minggunya gua pergi ke ancol tepatnya gelanggang samudra ,gua pergi ke sana berencana buat nonton 4D singkat cerita … pas gua lagi nonton cinema 4D ! di mana kita di goyang" dengan kursi yang bisa bergoyang *lhoo ,dan ternyata kebodohan gua bener" terlihat pada bagian ini ,di mana gua lagi nguap dan tiba" gua baru inget kalo ada bagian yang kita bakal di semprot pake air yang keluar dari kursi penonton yang berada tepat di depan gua dan pas gua liat ke layar pas banget itu penyu lagi terjun ke air dan yang terlintas di pikian gua cuman `sialan` dan tidak beberapa lama penyu itu pun sukses masuk ke air dan dengan spontan kursi di depan gua menyemprotkan air ke mulut gua yang lagi nguap dan sukses pula hampir 89% air yang di semprotkan masuk ke mulut gua semua ! gua langsung aja ngeludah ke samping ,berhubung gua duduk di pojok deket jalan tengah ,gua juga sempet menjadi pusat perhatian beberapa saat! lalu beberapa saat kemudian tibul lah bau wangi"an dan gua baru sadar bahwa yang di semprotin itu ada campuran parfumnya? (pantesan pait rasanya) , nyokap gua pun bertanya kepada gua ..

nyokap : kok ada bau bau wangi ya?
gua : ini air yang di semprotin tadi itu ada kaya semacam campuran parfum tau ma !
nyokap : kok kamu tau ?
gua : YAA IYA LAH ORANG AIRNYA MASUK MULUT ,RASANYA PAIT LAGI !!!
dan gua pun sukses jadi bahan tertawaan selama perjalanan!

5. ada shooting di pv.net !!
P.V itu adalah warnet .. tau warnet ? ya tau lah di sini lah tempat gua suka main game online ,lokasinya ya di maggot (MGT)
suatu malam ,gua lagi main PB (point blank) di sana tiba" di sana kaya ada shooting gitu ,banyak kamera" yang ngambil gambar pas gua lagi main berhubung gua lagi main tembak"an dan otomatis kata" yang keluar dari mulut gua ,parhan ,tete ,danes ,renggi dan dote pun tembak"an padahal jelas" lagi di rekam kita malah teriak teriakan ..
gua : KUDA sukurin lu tek gua HS
dote : mampus head shoot
renggi : eh anjing nih si parhan
dote : mampus tikus mati
tete : mampus lu bal
gua : anjing lu tek
danes : EH ITU TETEK DI ATAS
farhan : iya ini lagi gua tembakin si tetek
gua : MAMPUS LU TETEK ,HEAD SHOOT AMA GUA !!!!
tete: tai nih si tikus
gua : mampus gua pake mp7
dote : maju dah lu sini lawan karbin gua TOD ?

6. TRY OUT 15 dan 18 januari 2010
hari pertama jadwal try outnya adalah matematika dan bahasa indonesia ,gua udah hadir di sekolah dari jam setengah 7 ,gua udah mempersiapkan buat try out hari ini dari jauh” hari terus singkat cerita pas waktu masuk tinggal 5 menit lagi si tetek belum dateng ,emang makhluk aneh yang satu ini ga niat sekolah! terus terjadi lah perbincanggan antara farhan dan andika (om onet)

dika : han ok tete belum dateng?
parhan : ga tau gua !
dika : lah kan lu temennya ?
parhan : gua gatau dik mungkin dia udah nge`booking ranking terakhir kali?
dika : eh kan dia 14 forever han (julukan yang di berikan parhan untuk tete karena selama 1setengah semester berturut” dia ranking 14 dari 15 siswa)
parhan : iya ya emang dia mah kaga niat sekolah!

tiba” itu anak ajaib muncul dari luar pintu hijau sambil tersenyum maksa (sucker face) ..
terus pas TO matematika di mulai ,pengawas mulai membagikan lembar jawabannya dan kertas coret”an ,gua perhatikan TO kali ini kertas yang di gunakan beda ,warnanya bukan warna foto copyan tetapi menggunakan bahan karbon dan tanpa berfikir panjang gua langsung nulis nama dan isi semua identitas gua setelah itu gua mulai mengerjakan soal ,baru 3 soal gua kerjakan tiba” bu arny masuk untuk memberikan pengarahan ..

bu arny : INGAT . namanya di isi dengan nama panjang kalian dan menggunakan huruf kapital (besar semua) ..
gua melihat punya gua dan ternyata gua salah mengisi ,sambil menghapus nama gua .
bu arny menegaskan `PERHATIKAN` ,gua memusatkan kembali perhatian gua kepada bu arny yang berdiri di depan sambil gua menghapus nama gua dan bu arny melanjutkan kata”nya `pada TO selanjutnya kita tidak menggunakan kertas ini ,karena di ruang II ada yang komplein katanya ketika menghapus ,karbonnya hilang` gua mangapp sambil perlahan menengok bagaimana keadaan kertas jawaban gua dan pas gua liat …. gua liaaatt …. KOTAK NAMANYA ILANG ! anjroot gua panik langsung aja gua ngangakat tangan sebagai tanda kalo gua mau memberikan pertanyaan `bu kok kertas jawaban saya kotak namanya ilang ya bu?` dan selama beberapa menit sukes gua jadi bahan tertawaan 1 ruangan ,tapi berita baiknya kertas jawaban gua diganti dengan yang baru .
next gua mau menceritakan tentang sena ,dia selama try out berlangsung sukses mencontek ,malah saat lagi mencontek di ledekin sama farhan (kalo ga salah) waktu sena lagi ngelirik ke belakang ke arah bentang si farhan tiba” nyanyi `LIRIKAN MATA MU ` si sena kaget terus langsung ngadep depan lagii ,haha yang lain ketawa” aja . terus pas si eki ngeliat kertas coret”annya sena si eki ketawa” sendiri ,yang lain pada bingung kenapa si eki ketawa dan gua langsung inisiatif nanya ke dia `ki kenapa lu?` dan dia menjelaskan dari sekian banyak soal metematika coret”an bukannya di pergunakan dengan baik oleh sena ,eh si sena malahan gambar sponge bob sukses juga menjadi bahan tertawaan ,malah sempet juga di ceng cengin katanya sena pake kolor sepongbob lah ,sena lembar jawabannya namanya sepongbob laah dll .

7. Pak fahmi dan ceritanya lagi
kali ini pak fahmi ,guru fikih gua lagi ngajarin tentang bahwa memberi hutang hukumnya bisa menjadi wajib bila orang yang menghutaang (piutang) sangat membutuhkan dan pak fahmi cerita begini :
ada 2 orang tetangga yang satu kaya dan yang satu miskin ,si miskin sering meminta pinjaman uang kepada si kaya ,tetapi si kaya tidak pernah memberikan hutang kepada si miskin ..

ketika anak si miskin sakit keras ..
miskin : bapak ,saya sedang butuh uang ,anak saya sedang sakit keras boleh kah saya meminjam uang kepada bapak?
kaya : ah kan yang sakit anak kamu bukan anak saya? anak kamu mau matanya sampe kebalik” kek ,sampe matanya tumbuh jadi 5 kek saya ga peduli ..

ketika kelaparan..
miskin : bapak ,saya sedang butuh uang ,keluarga saya butuh makan kalau tidak makan keluarga saya bisa mati semua?
kaya : anda butuh berapa?
miskin : 200 ribu saja pak ,kalo tidak ada uang nanti istri saya makan apa pak? anak saya makan apa? pembantu saya makan apa pak?
kaya : LAGIAN KAMU ORANG MISKIN GAYA GAYAAN PAKE PUNYA PEMBANTU !!! ( 1 kelas ngakak )

singkat cerita rumah si kaya kebakaran .. dan si miskin adalah orang pertama yang membantu si kaya ,walaupun si kaya sangat pelit tapi si miskin tetap baik hati .
dan pelajaran yang bisa di ambil dari cerita ini adalah kita harus saling tolong menolong terutama antar tetangga ,terus si jul nyeletuk `kalo miskin ga usah punya pembantu!’ semua ketawa lagi ..

8.sena
beberapa hari lalu tepatnya hari senin gua lagi ke kantin bareng sena ,deris, bentang dan yazid gua kebetulan cuman beli kebab gua makan sambil ngobrol” terus sena dateng!

gua : sena gua minta burgernya dikit dong?
sena : panas bal!
gua : yaudah gapapa gua minta dikit
sena : dih panas ,ga percaya banget!
gua :gapapa
sena : nih (sambil menempelkan burgernya ke pipi gua)
gua : eh eh eh tai lu sen panas begoo !
sena : ga percaya sih lu di bilang panas
gua : GUA TAU BEGO TAPI NGAPAIN LU TEMPELIN KE PIPI GUA ,gua kira yang tolol tetek doang taunya lu juga !

terus gua ,sena ,bentang dan yazid naik ke atas ,sesampainya di tangga sena berhenti sejenak ..

bentang : kenapa sen?
sena : kayanya ada yang ketinggalan ..
gua : apa?
sena : tunggu dulu gua pikir” .. (garuk” kepala) OH IYA ! DERIISS
dia langsung lari balik lagi ke kantin ! dasar tolol !