Sunday, October 25, 2009

bukan sulap bukan sihir .

Hehe maap udah lama ga nulis blog berhubung gue terserang badai flu yang sangat dasyat ,otomatis gue juga nulis blognya mood moodan .

Kali ini gue ga bakal nulis cerita tentang kebodohan gue sehari” . mungkin beberapa orang udah mulai resah takut istrinya bunting tiba” ( *lhoo ga nyambung ). Gue mau 4 share aja nih ngasi tau cara yang tepat buat ngerjain temen” lo terutama buat yang seneng ngerjain orang lain ato yang suka sok sok jadi pesulap padahal modal celana dalem doang ( hehe ) .
Ini cara pakainya cara:

pertama” buka link ini www.darkartsmedia.com/google.html
kedua .tutupin kedua huruf "O" pada tulisan google
terus klik layer (tapi jangan smpe ketauan temen lo kalo lo ngeklik)
setelah skitar 4 – 5 detik."O" nya akan hilang.
jika ingin mengembalikan O nya ikuti prosedur yang sama .!

note:
lo mesti pinter-pinter akting biar temen lo kaget.
dan setelah o muncul kembali...dan kita klik lagi..akan mendirect site ke google asli...
Jadi kalo mau melakukan trick ini untuk yang k2 kalinya usahakan untuk nge’refresh dulu .


Setelah gue liat pendapat orang” di email gue ,ada yang komentar .. “ addressnya masih keliatan “
nah buat kasus yang 1 ini...ada baiknya sebelum melakukan trik ini ..teken f11 dulu..jadi address ga keliatan g... atau, lo bisa ubah adressnya menjadi google.com terlebih dahulu sebelum ngerjain temen lo..tapi jangan di enter..nanti masuk ke site benerannya.

Buat liat contohnya buka link ini http://www.youtube.com/watch?v=twhPVrMfChc .

Just 4 shared aja .
Tertanda : jerry tikus .

No comments: