Monday, August 17, 2009

di tilang polisi lagi dan lagi .! bosen .

Huh lagi” ini udah ke3 kalinya gue nulis postingan dengan judul “ DITILANG POLISI “ gini ceritanya ..

Hari ini ,hari senin tanggal 17 agustus 2009 ,bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia dan otomatis semua sekolah mengadakan upacara bendera ,dan di setiap siswa yang bersekolah juga pasti mempunyai rencana untuk meliburkan diri ..
Salah satu dari siswa” itu adalah gue ,ais dan Alvin, gue ber3 udah ngerencanain untuk bolos upacara bendera dari jauh” hari sebelum hari H ..
Dan pada hari itu gue pagi” udah ngeluarin motor ,pertama” gue dateng dulu ke ruma cewe gue untuk ngasih baju warna merah yang mau dia pake buat jadi panitia lomba di RT nya .
Setelah itu gue langsung sms ais ..

Gue : Gan di mana lo .?
Ais : gue udah deket kok gan ,kenapa .?
Gue : lo bawa pine ya .? ( sebutan gue untuk manggil Alvin ) .
Ais : ah ga bakal keburu ,lo aja yang bawa ..
Gue : kaga ah ,gue mau pacaran dulu ( egois banget ) .
Ais : ah udah lo aja yang bawa pine ,nanti keburu dia di jemput .
Gue : AH ELAH YAUDAH BIARIN AJA SI PINE UPACARA SAMA PELACUR” ITU …
Ais : hahaha ia dan dia akan menangis ..

Dan endingnya dengan sangat terpaksa gue yang jemput pine ..
Pas gue sampe di rumanya gue panngil dia ` Alpin ,alpin ,main yuk ` .
Dan alpin pun keluar ,baru aja dia keluar dengan membawa sepatunya dan gue langsung menyambut dia dengan kata” tajam gue .. ` Oh lo masi di ruma pin ,gue kira lo udah pergi upacara bersama dengan pelacur” itu ` ,dia cuman senyum doang dan dia menjawab ` kaga laah ,ais mana .? ` . gue ` ga tauk ` ..
Kemudian kita langsung jalan ..
Gue : kemana nih .?
Alpin : Gazele
Gue : sip gan ..


Kamus mini ..

Gan = berasal dari kata” juragan yang biasa di gunakan untuk memanggil orang lain yang statusnya adalah kaskuser .

Kaskuser = sebutan untuk seseorang yang memiliki ID atau sering membaca kaskus .

Kaskus = sebuah forum yang sedang naik daun ,dan sedang di gemari oleh remaja” di Indonesia . katanya kalo kaga tau kaskus sama dengan primitif .

Primitif = sebutan untuk orang” yang terblakang atau ketinggalan jaman .

Ketinggalan jaman *ah udah males gue nulisnya nanti ga selesai” .

Lanjut ke topik .!



Gazele : sebuah warnet dan café yang terletak di MGT ( maggot ) yang merupakan salah satu tempat maen gue ( maen di bagi 2. yang pertama maen aer yang kedua maen capung *lhoo )

Pas sampe di gazelle gue ama pine langsung main ,setengah jam kemudian ais pun datang ,setelah sekitar 1 setengah jam`an main tiba” semua computer di gazelle mati ,ga taunya katanya di sana mau ada rapat jadi semua komputer di matiin dan katanya ga usah bayar alias di gratisin wahoooo lumayan ( biasa orang susah maunya yang gratis mulu ) ..
Setelah kejadian ini udah mulai bingung juga mau ngapain mana perut gue laper banget . keluar gazelle gue langsung duduk di bangku depannya ‘ laper laper laper ‘ sambil megangin pala ( Lhoo kok pala ) ,beberapa manit kemudian akhirnya di putuskan untuk makan di bawah ,setelah makan dan nongkrong sampe puas ais memperkirakan bak ilmuan” pintar dan dia berkata ` pasti upacara udah selesai ` ,setelah beberapa menit akhirnya kita berhasil mencerna kata” ais walaupun sejujurnya agak sulit dan kita langsung bergegas jalan ke sekolah ( maksudnya naik motor ,bukan jalan ) .
Setelah sampe di sekola kita langsung ngajakin renggy, danes ,dan dote buat main billiard di Maggot ,pas udah pada jalan ke sana ternyata temapat BL di Maggot tutup ,sambil menunggu renggy akhirnya kita bertekat untuk main kartu di pinggir jalan .. setelah bermain beberapa round akhirnya renggy datang ,dan kita berencana untuk pergi ke O.S ( OneStop ) untuk main BL di sana ..
Terus gue lewat jalan yang sama pas gue di tilang
pada tanggal 20 juli kemaren ,tapi sekarang setelah mendapat beberapa pengalaman yang sangat berharga jadi gue lewat bawah dengan tujuan biar ga di tilang LAGI ,ga tau nya pas gue liat ternyata di posnya ga ada polisinya ,ya pikiran gue udah mulai tenang walau sedikit deg deg kan .
Pas gue mau belok kanan lewat gang kecil yang biasa gue lewatin ternyata di depan gang itu lagi di cor ,jadi gue ga bisa lewat dan terpaksa gue lewat pos polisi yang ada di kalimalang ,perasaan gue udah mulai ga enak nih ,tapi gue ama ais udah pede aja `ah paling ga ada polisinya` `iya paling polisinya lagi upacara ,kan dia kalo upacara lama banget` ,pas lewat ternyata dugaan gue dan ais salah ,malah polisinya lebih banyak dari yang biasanya ,si dote udah mulai ketakutan ,tapi si ais masih aja pede `ah udah tenang aja` ,karena liat muka dote yang kalo di piker” kaya orang nahan pipis dengan rasa iba ais pun ngasih helemnya ke si dote ,dan muka dia pun kembali tersenyum*minta di tampar senyumnya* ..
Pas lewat ternyata renggy,pine dan dote pun berhasil lolos ,mereka berhasil ngambil jalur sebelah kanan yang kebetulan ketutupan sama trek ,sedangkan gue dan ais udah ga pake helem ,dengan biadapnya gue lewat jalur kiri yang jelas” sampingnya kantor polisi ,pas gue lewat tiba” ada polisi langsung lari ke arah gue dan langsung megang stang kiri motor gue dan otomatis langsung ngerespon mengacungkan jari gue ke depan ,menunjuk ais yang lagi diam tak bersalah ,dan jadilah kita b2 ke tilang ( hahaha jahatnya gue ) ..
Berdasarkan semua pengalaman yang udah gue dapet ,untuk kali ini gue mau bales dendam ama semua polisi” itu karena gue uda di rugikan sebesar 7.500 ( baca : tujuh ribu lima ratus rupiah ) ,ais pun masuk ke dalam pos polisi deluan sedangkan gue di proses di luar tepatnya di jalan raya ..

Polisi : kenapa dek ga pake helem .?
Gue : ga punya .
Polisi : kenapa ga punya .?
Gue : pak saya lagi buru” mau ke sekolah ( berusaha mengalihkan pembicaraan yang mungkin berhasil ).
Polisi : saya ga peduli kamu mau kemana kek .
Gue liatin aja mukanya dan terpancar aurah penuh dosa gara” sering nilangin orang ( sook tau lu Jerr ) .
Polisi : yaudah bapak liat Surat”nya ( STNK )
Gue : ga bawa .
Polisi : tuh kan gara” ga pake helem jadi ketauan kan kamu ga bawa STNK .
Gue : emang perlu apa pak bawa” stnk .?
Polisi : yaa perlu lah ,nanti kalo motor kamu ilang gimana .?
Gue : yang ilang motor saya ini ,laah masa bapak mau priksa satu” semua orang yang lewat sini mereka bawa STNK ato enggak .?
( Polisi kalah bacot 1-0 ) .
Diem dulu itu polisi ,sok” ngambil surat tilang ,terus langsung nyamperin gue lagi ..
Polisi : yaa kalo ada razia semua pengendara motor yaa di priksa ( anjing pembalasan yang sangat sakit .gue kalah bacot skor sementara 1-1 ) .

Akhirnya gue masuk ke dalam pos polisi ,di sana ada ais yang lagi berurusan ama polisi yang lain .

Polisi : jadi kamu maunya gimana nih.? mau di denda ato sidang .?

Tiba” gue nyadar kalo polisi yang nilang gue kali ini sama kaya polisi yang nilang gue pas tanggal 20 ,sialan karena masih menyimpan dendam yang membara langsung aja gue dateng itu polisi JINGMEKTOT terus langsung bacotin itu polisi ..

Gue : mendingan di sidang is ,ketauan bayarnya buat Negara, dari pada denda ,bayarnya ke bapak ,untung di bapak dong uangnya juga belum tentu bapak masuking ke kas polisi ,lha kalo bapak ambil gimana .?( diem sejenak . kedudukan sementara. 2-1 gue memimpin )

Ais : yaudah pak denda aja ,kalo denda berapa .?
*gue dalem ati : ah JINGMEKTOT lo gue udah bacot belain lu setengah mati lu malah mau bayar ,gue ga punya duit lagi ..

Polisi : bayar 50000 ..
Terus terlintas di otak gue ,kok dulu waktu gue di tilang ama cewe gue kok bayarnya 75000 ya .? ah pakingsit gue hampir ketipu kemaren ama polisi JINGMEKTOT itu .

Dan akhirnya ais pun bayar ,dan masalah tinggal sama gue .

Polisi : kamu mau bayar ga .?
Gue : kan saya pelajar pak .? kenapa harus di denda juga .?
Polisi : yaa kan kalo pelajar di sekolah de ,kalo di jalan mah semua orang sama namanya pengendara .
Gue : tapi kan saya ga punya penghasilan pak .? mau bayar pake apa .? uang jajan juga mentok ..
*Polisi kalah bacoot ama gue ( 3-1 )
Karena udah merasa menang gue pun ngalah ama polisi itu ..

Gue : Yaudah ,nih pak saya cuman punya uang 10000 ,gapapa kan pak .?

eh taunya si ais malah nambahain uang gue ‘ nih bal gue tabahin 15000` .

pas gue keluar dari pos polisi ,gue ama ais langsng ketawa ,ampe ga bisa berhenti ..

Gue : polisi begooo ,hahahaaa
Ais : 75000 ber2 bal ,hahaha ..
Gue : kalah bacot kan itu orang ,lo liat ga mukanya itu polisi pas gue bacotin .? KAYA TITI* PT is .. hahahahahahahaaa ..
Ais : parah lu ngomongin PT ,denda lu 15% .
Gue : JINGMEKTOT lupa gue .

Terus gue langsung jalan ,renggi dan yang lain nunggu gue di palelu yang lokasinya tidak jauh dari TKP ( tempat kejadian perkara ) ,pas udah sampe ..

Gue : hahaha lo b3 kaga liat sih muka polisinya kaya titi* PT .!
Ais : hahaha iya di bacotin diem semua .!

Pas semua lagi ngakak abis”an tiba” si renggi terlihat murung di tepi kubur ( lhoo emang udah mau mati ) .

Gue : kenapa lo gan .?
Engs : sialan hape gue jatoh ,nih liat ( sambil nunjukin hapenya dia yang udah dalam kondisi kritis ,minta di lembiru )
Gue : emang gara” apa .? kok bisa kaya gitu .?
Engs : pas gue lagi buka jaket eh hape gue lompat ( buset itu hape apa kodok gan .? )

Terus gue ngelanjutin perjalanan gue ke OS .!

Kamus part II ..

JINGMEKTOT : singkatan dari 3 kata” kasar ,yang setelah di jabarkan malah menjadi tambah panjang . ( JINGMEKTOTJINGSATSEKTOT ) kalau di ucapkan berulang kali terdengaar suara air terjun yang sangat indah , hoho silahkan coba .!

PT : identitasdi sembunyikan demi keamanan bersama .

TKP : kepanjangannya adalah TEMPAT KEJADIAN PERKARA .

PALELU : tempat potong rambut di depan STMK bani saleh .

No comments: