Friday, April 10, 2009

Pengumuman - Pengumuman ...

hari ini gue lagi gak mood buat nulis jadi gue cuman mau ngasih sekedar informasi atau pengumuman" ..

1. Nasib partai kita BadakHeuray pada pemilu kali ini .

Seperti yang telah kita ketahui bahwa partai kita BadakHeuray berhasil di kalahkan oleh partai yang sudah tidak asing lagi yaitu Demokrat badakHeuray kalah dengan selisih tipis .

Demokrat : 21,47
BadakHeuray : 21,46

dan kalian tau siapa yang harus di salah kan .?
yaitu Setyoooooooo ....
karena dia Golput alias Golongan Hitam ( Jidatnya item ) , jadi bila kalian ingin marah silahkan kalian lampiaskan kepada setyoo ..

Ciri" ..
1. buncit seperti bunting babi 7 bulan
2. Jidat lebar ada segitiga terbaliknya berwarna hitam
3. Mobil lancer dan MAVEN .

jadi bila bertemu orang ini silahkan anda laporkan kepada Wc umum terdekat untuk di siram beramai" sebelum habis di bakar massa terima kasihh .

2. Kontak Jodoh .

kali ini dan untuk pertama kalinya gue mangadakan kontak jodoh di Blog gue. tapi kali ini gue mengadakan kontak jodoh bukan buat manusia tetapi buat Binatang yang tepatnya KELINCI ..
gue punya Kelinci Lion umurnya 8 bulanan yang di namai oleh adek gue Flucky , tetapi dengan biadabnya gue mengubah nama panggilan itu menjadi " Fucky " atau nick ke`2 nya menjadi " Fucking " . dan di umur yang genap ini Fucky balum mampunyai pasangan dan dia setiap hari ngeong" ( eh salah ya ) maksudnya nyamperin gue , terus kalo di kasih makan gak mau sampai suatu saat embak gue bilang " itu mah kelincinya mau kawin tauk cariin gih pasangannya .." karena gue bingung nyari pasangannya di mana,ga mungkin kan gue bikin poster " di cari seekor kelinci lion " akhirnya gue mengumumkan lewat BLOG gue ..

intinya gue nyari kelinci Lion umur 8 bulanan dengan kriteria berikut :

  1. Ganteng ( tidak cacat Fisik mau pun mental )
  2. baik hati dan tidak sombong .
  3. perhatian
  4. rajin menabung .
  5. pemberani dan tidak cengeng .
  6. tahan banting .
  7. tidak matrek .
  8. punya tetek

jadi bila anda memiliki kelinci Lion dengan kritreria di atas silahkan beritahu saya di monkeydejerry@gmail.com .............................

3. pengumuman kenaikan pangkat

yaa ini adalah berita paling hot bahwa atas keputusan Fikar bahwa reza telah di naikan pangkatnya menjadi " Autis stadium 4 ,Colok 5 ,Strong intens ."





SEkian dan TeriMa KaSih ..

No comments: