Monday, April 27, 2009

pengalaman yang pertama dan terakhir kalinya gue di tilang polisi ..

ehem ehem ,,
udah lama ga nulis yaa ..
ada yang kangen ga ama gue ( uek najis lu ) .
kali ini dan seperti biasa gue bakal menceritakan seekor kejadian" bodoh gue ..
kali ini berawal dari hari senin, 27 april 2009 ..

yaa semua orang tau bahwa ini adalah hari pertama kita long weekand karena berhubung kakak" kita sedang berjuang di medan perang .. kita mulai ceritanya ( dari tadi belum mulai ceritanya ,yaah gue udah bosen deluan ,kirain udah mau selesai ceritanya, gue udah rapih" mau matiin komputer mau menutup ini blog ini huff .. ) ( bacot lu ) .
jadi hari ini adalah hari pertama liburan gue ,berhubung ini libur nasional jadi bokap gue a bakal membiarkan gue begitu saja untuk keluar dari rumah dan main sampe sore bahakan sampe malem ( kaya kalong gue main malem" ) ,bokap gue ngasih gue soal math 59 soal ,,Shit banget .. kenapa di saat semua orang holiday gue harus mengerjakan soal yang segitu banyaknya .?
gue berpikir semakin cepat mulai semakin cepat juga selesai , akhirnya tepat jam 8 pagi gue udah ready mau start ngerjain tugas math dari bokap gue itu dengan tujuan utama memperbanyak waktu main gue ..
waktu gue buka buku gue ,, jeng`jeng, gue langsung diem sejenak gue baru nyadar kalo gue ga bisa math SAMA SEKALI ,gue mangap" kaya ikan cupang ,keringet dingin keluar semua ,mana pengen pipis lagi .
akhirnya gue membuat jadwal dengan tempat les gue ..
di tampat les gue berhasil mengerjakan setengah dari pekerjaan gue ,itu juga gurunya yang ngerjain, gue cuman ia ia doang biar seneng .
setelah gue bosen nangkring di tempat les , gue di ajak ais main ke tambun ,yaudah gue ikut" aja ,waktu di jalan gue lupa bawa helem ,tapi gue mikir " ahh elah polisi doang ,ga bakal nilang anak kecil palingan di pelototin doang !!! "..


petama gue nongkrong di babeh ( tongkrongan anak" GS ) di sana juga cuman makan mie, ngobrol" sama baca" kalender bekas ,udah mulai bosen di sana si eki ngajak gue ama ais ke warnet, gue main game online yang ga susah" banget yaa main RF ( gue level 30 lhoo ) lahh yang gue bisa .
pas mau pulang gue baru keluar dari warnet terus gue lagi jalan eh gue nendang batu dan sendal gue putus ,, bitch banget, akhirnya gue terpaksa dengan ini gue harus pulang dengan keadaan nyeekerr shit banget ,setelah gue nganter eki pulang dan ,gue sempet berhenti sejenak di depan kebayoran untuk merenungi nasibb ..
gue mikir " gue kaya bopung yaa ,ga pakek helem, nyeker ,muka belepotan ,ga bawa stnk plat depan ga ada ,, ahh tapi palingan ga ada polisi "
waktu gue lewat jembatan legenda ternyata ada polisi ..
dia ngeliat gue yang lagi nyeker sambil garuk" kaki , tapi gue buang muka terus .
sekitar 5 menit gue nunggu jalannya de buka polisinya sekali" ngeliatin gue ..
dalem hati ` nih orang ngapain sih liatin gue ,naksir kali yaa ,polisinya jelek lagi !! `
beberapa menit kemudian jalur yang mau gue lewetin di buka dan akhirnya gue bisa lewat setelah gue berhasil lewat, gue seneng banget " yees gue ga ketilang " , tiba" temen gue sms " Jerry lo lagi di mana ,anterin gue dong . " gue turunkan kecepatan motor gue ,sambil smsan ,tiba" ada yang megang sepion kiri gue ,gue kira itu maling sepion , gue panik langsung masukin hape ke mulut gue dan gue berhenti dan gue teriak MAAAAA ,, baru maa doang gue nengok ternyata itu polisi ,shit banget .bagaimana mungkin di depan grand wisata ada polisi. polisinya item ,jelek ,kumisan , terus dia ngedip" gitu kaya playboy katro main catur di pos polisi ,di benak gue sempet terpikir " jangan" nih polisi naksir sama gue ,, tapi ga mungkin ,ga mungkin ,emang gue cowo apaan ,, COWO APAANN..? "
beberapa saat kemudian dia ngomong ke gue ..

Polisi jelek : mau ke mana de .?
gue : ( dengan rada gugup ) m`mmau pulang pakk .
polisi jelek : emang dari mana .?
gue : pasar pak ( ngeles berhubung pasar itu deket ,dari pada gue ngomong dari jakarta )
polisi jelek : ah ga mungkin kan pasar tutup de ( sambil bercanda )
gue : ( anjrit iya ya pasar tutup). ( ah ini mah polisinya ga galak di bawa becanda aja ) dari rumah temen pak .
polisi jelek : mana helemnya, kok gak di pakek kan kalo pakek helem lebih aman .?
gue : ga bawa pak .
polisi jelek : kenapa ga bawa .? ga takut di tilang .
gue : ( dengan se`enak pantat gue ngomong ) Kirain ga ada polisi pak .

Polisi jelek ketawa ,dalem hati gue " Ketawa lu jelek sama kaya kumis lu "

polisi jelek : oh yaudah bapak lihat stnk nya .?

gue :ga bawa juga pak
polisi jelek : kenapa ga bawa .?
gue : kirain ga ada polisi ..
polisi jelek : kamu ngapain ngemut" hape ,udah tau ada polisi ..
gue : kirain bapak ga liat ..
celetokkkkkkkk ( sekiranya bunyinya begitu ) anjritt gue di tampar sama polisi ,sakit banget sampe pengen nangis gue .

polosi jelek : udah ga pakek helem, ga bawa stnk ,ngemutin hp , NYEKER lagi punya bapa ga sih lo ..
Gue dokemlaw alias diem aja .
tiba" ada suara besar Jelegerrr ( perkiraan bunyinya seperti itu ) ternyata di jembatan lagenda ada yang tabrakan .
terus si polisi jelek di panggil untuk mengamankan jalan ,waktu dia nengok lagi ke gue gue pura" nelfon aja " iya ini gue udah di jalan, gue di tilang bentar lagi gue sampe " .
terus polisinya pergi dan gue langsung cepet" kabur aja dengan pipi gue yang masih merah gara" di tamparr ..

Pesan Moral :
  1. selalu menggunakan helem ,demi kenyamanan berkendara .
  2. bawa lah selalu STNK biar ga lupa silahkan di laminating .
  3. dilarang nyeker saat berkendara ,minimal pakek daun pisang .
  4. jangan pernah nge`mut hape saat berkendara .
  5. Berhati" lah terhadap polisi berkumis .

4 comments:

arvieda.nadya said...

kyk'a sial bgt..
ga bwa stnk, ga bwa helm, sendal ptus.
ksian..
haha

tpi btw, tmparan polisi itu mntep kea'a

------ said...

gila. kalo ada polisi berani ngegampar gue. gue gampar balik. trus gue bilang "bapak berani tampar saya? bapak gak tau saya anak siapa? bapak bisa masuk penjara karena seenak jidad bapak negampar saya!!"

hihi

Anonymous said...

sumpah jerr kocak banget. sampe sakit perut gue. hahaha.





avi

AISHA said...

otis lo bal otis gua bilang oteeeeess