Wednesday, January 14, 2009

sometime i can thingking .

gw paling males kalo cw gw lage DAPEt .

dimana dia kerjaan nya marah" mulu /
mao menang sendiri .
sensi bgd .

gw ngebayangin kalo cw gw bilang gini .

dia ; sayank maaf yaa kemarin aku tabrak kamu pakek mobil , abis aku lagi dapet .

ato ..

dia ; sayang maaf yaa kemaren aku bakar komputer kamu abis aku lagi dapet .


pengalaman gw yang lain,,,

di bali gw PW bgd soalnya di situ gw punya temen BULE banyak banget ..
gw kadang" suka curhat sama mereka.

tapi asal lo tao , jangan pernah lo ngomongin kesehatan soalnya bakal gak nyambung banget ,
ini kejadian yang pernah gw alami .

bule ; Hey, DICK-jerr ... what`s wrong with you ? you look different today .
terjemaah ;hey, titit-jerr lu kenape mai men? kok kelihatannya berbeda ( tambah genteng kali yaa )

gw ; i dunno , i`m not felling good today, i think i have not delicious body !
terjemaah ; Ora ngartos ,lagi gak ngerasa begiru baik hari ini ,kayanya gw lagi gak enak badan.

dia ; HUH ,, what the F**K is not delicious body .?
terjemaah ; hah? apaan kawin itu gak enak badan .?

gw ; yeah i mean i think i just got enter wind ?
terjemaah ; ya maksud gw ,kayanya gw masuk angin nih ,,

hha* .

kasihan yaa orang" sini .
gak tau masuk angin.

1 comment:

Anonymous said...

gue juga sering ke bali tapi sukur" ga bisa bahasa inggris biar ga terjadi hal hal mengerikan seperti yang lo alami ,,, hahahahahaa